Saturday, August 11, 2012

Single or Double tetep Fun!

Saya punya hobi jalan-jalan. Ya sebenarnya sih suka travelling, tapi karena jadwal cuti yg terbatas, dan punya jam kerja yg liburnya gak menentu,membuat saya gak sebebas orang - orang lain yang bisa melakukan travelling kemana aja. Jadi waktu luang di weekend ini saya habiskan untuk jalan - jalan ke mall. Sebetulnya saya bukan tipikal orang yg suka menginjakkan kaki di mall.
at little things she needs

Karena selain cari parkiran susah, dan jumlah pengunjung di hari weekend biasanya lebih ramai, boro-boro mau belanja, liat orang ramai aja udah keburu pusing duluan. Biasanya saya memilih cafe untuk sekedar minum kopi sambil ngobrol dengan teman - teman, terkadang juga sendiri sambil ngeblog Santai? pastinya, dan membuat jiwa saya fresh.

Saya punya seorang teman yang paling sering menghabiskan waktu liburnya bersama saya. Dan telebih setelah kami berdua menggenggam predikat single, membuat kegiatan bertemu kami menjadi kian padat. Padat? gak juga sih.. ya sekedar shopping atau minum kopi di waktu weekend sembari bercerita (baca: curhat). 


we love photo!!


Kami punya beberapa hobi yang sama, diantaranya belanja dan nongkrong. Hahaha.. perempuan mana yang gak suka melakukan 2 kegiatan ini, asal dilakukan saat awal gajian dan ketika ada waktu senggang. Single or double will be fun, as we know how to enjoy the time. Yippiie my weekend, is filled with people who can make my happy. especially her, my bestie.



we young and free! ;)

1 comment:

Nona vanya said...

Waaaahhhh fotoku terpampang di page ini.... Hahahahhaahha..... :*