Sunday, August 5, 2012

dreams (will) come true.

Oke!
Terlalu banyak cerita yang terjadi dihidup saya sejak terakhir postingan tgl.20 juli saat saya berulang tahun. Sampai - sampai saya bingung mau cerita apa disini. Hmmm,mungkin sedikit yang saya bisa ceritain disini, adalah tentang mimpi.

Setiap manusia yang hidup pasti punya mimpi. Tak terkecuali saya. Saya punya serentetan mimpi yang harus diwujudkan. Sejak kecil saya punya mimpi untuk bisa menjadi jurnalis. Mungkin rasanya akan ada kepuasan tersendiri jika mengetahui sesuatu hal dengan ikut turun tangan, dan mengetahui info tersebut sebagai orang yang pertama dan melaporkan langsung dari tempat kejadian, Tapi kalau ditanya orang - orang alasan ingin menjadi jurnalis, saya cuma bisa jawab, 'Karena saya orangnya kepo.'-- hahaha..simple ya?

Alhamdulillah mimpi itu kini hampir akan menjadi kenyataan. Sebuah tawaran menjadi jurnalis di stasiun tv swasta menghampiri saya beberapa waktu yang lalu. Sampai - sampai saya langsung sujud syukur dan memeluk mama yang ada disamping saya. Sungguh riang tak terkira rasanya mimpi ini akan terwujud. Tapi ini adalah tanggung jawab besar yang diberikan oleh Allah. Bukan untuk aku berleha-leha, justu aku harus bekerja lebih keras lagi untuk menggapai impian yang lain.

Masih lekat dalam ingatan saya, sejumlah cibiran, bahkan cercaan bahwa saya takkan mungkin menjadi jurnalis. Entah apa alasan mereka berkata begitu, tapi saya tidak perduli, kembali dengan pribadi saya yang bodo amat, saya harus membuat mereka menelan hinaan mereka sendiri.

Alhamdulillah Allah menuliskan langkahku ke arah sana. Dan dalam hitungan hari, saya akan melangkah ke dunia jurnalis. Insya allah, saya bisa bisa memegang amanah yang diberikan dan menjalankannya dengan Baik.

Bismillahirohmanirahim.


2 comments:

Dulce Carita said...

Alhamdulillah ya ra sesuatu banget! aku juga turut senang kamu bisa jadi jurnalis, dan mimpimu bisa tercapai. Mudah-mudah kamu terus sukses kedepannya, dan dimudahkan jalannya. Amin! Biarkanlah anjing menggonggong kafilah berlalu.

Success is state of mind, not just what people say. Tetap semangat my bebi lala!

-X.O.X.O-

Unknown said...

bebii ichaaa....
alhamdulillah ya..sesuatu banget.. walaupun nantinya kita berbeda tv,tapi profesi dan tujuan tetep sama,yaitu eksis menjadi sumber informan,hahaha... i will missing my coffee time with you bebi ichaa. -KISS-