Tuesday, August 14, 2012

it's about #GengKece

Masih tentang sahabat. Kali ini saatnya saya membahas dua orang yang selalu mencari saya ketika mereka telah selesai bertugas. Menemukan mereka bedua gampang banget, yang satu hobinya menghabiskan waktu di Starb*cks, dan yang satunya lagi, di V*nilla cafe yang letaknya dilantai dasar kantor. 

27,25,and 26,its just number. ;)

Setiap bertemu mereka berdua, rasanya segala permasalahan seolah selesai. Tapi  sayangnya hanya 'seolah', lebih seringnya membuat kegalauan semakin  memanjang, dan berujung nyesel curhat, hahaha. 

Kami betiga wanita bekerudung yang bisa membuat suasana jika isinya hanya kami bertiga tetap ramai dan ceria. Berbagi cerita dari hal pribadi hingga masalah pekerjaan. Mengeluh, itulah hobi kami. Hmm...bagaimana kalau saya ganti mereka,tidak termasuk saya? hihihi pencitraan sekali ya?.

@incredibledinna ~ @jengtiaraaa ~ @chandraKrifta
Salah satu dari kami menyebut #GengKece. Sebenarnya saya kurang setuju. Tapi apa daya, saya harus menerima kekuangan dan kelebihan teman - teman saya ini, termasuk sifatnya yang rada alay. 

Mengambil kesimpulan seperti, 'biarin ajalah..", "Bodo amatan.. emangnya gw pikirin..", atau "Yaudahsih namanya juga....", kalimat-kalimat inilah yang  sering muncul diantara kami. Entah bermaksud untuk berusaha mengerti situasinya, atau gak mau ribet memperpanjang masalahnya. Entah cerita itu sedih ataupun senang, pasti akan diakhiri dengan tawa dan saling menertawakan.

Mereka berdua yang sangat mendukung saya untuk pergi dari zona aman yang tak nyaman. Ketika saya menyampaikan berita bahagia, mereka ikut bahagia. Meski saya belum sepenuhnya berpindah ladang, tetapi mereka berdua terharu hingga menitikkan air mata. Mungkin sedih akan kehilangan saya ya.. ---narsis.

By the way,semoga kebersamaan ini akan terus terjalin. Meski kita akan bertani di ladang yang berbeda, pun menghasilkan padi yang sama. Benar kan? ;)


#GengKece Always Young!

"You are my best friend as well as my lover, and I do not know which side of you I enjoy the most. I treasure each side, just as I have treasured our life together.” 
- Nicholas Sparks, The Notebook-

No comments: