Thursday, December 12, 2013

Aku yang Sekarang..

Mungkin hampir 4bulan lamanya saya meningalkan blog ini. Begitu banyak kisah yang terlewati. Bukan gak mau bercerita, tapi rasa-rasanya perih banget kalau untuk diceritain, hehehe. Jadi terkadang saya berpikir, lebih baik simpan sendiri semuanya.
Saya sudah pindah 'ladang' lagi. Satu tahun yang begitu berarti di 'Sekolah tingkat Dua'. Hingga kini, masih pilu rasanya mengingat saat terakhir ketika saya berada di 'Sekolah Tingkat Dua' itu. Bukan apa-apa, saya terpaksa di'Lulus'kan karena membela harga diri saya dan profesi. Keren gak kata - katanya? Semacam apa gitu ya, hehehe. Mungkin tak selamanya juga yang saya lakukan benar, mungkin juga saya banyak salah disini. Tapi yasudahlah, pasrahkan pada Tuhan untuk rezeki saya yang telah ditetapkan olehNya. Dan sekarag saya selangkah lebih maju. 
Kini di 'Sekolah Tingkat Tiga' bernama Berita Satu TV. Saya gak pernah menyangka akan bekerja bersama orang - orang cerdas dan bertemu orang - orang hebat. Bukan main, rasanya keren banget ketemu orang - orang yang ada di balik layar dunia politik. Secara tidak langsung memaksaku mengubah segala kebiasaan buruk yang kupunya. Perlu disebutin? Sepertinya gak perlu, cukup dengan Alhamdulillah diri saya sudah berubah. NAik kasta ke kancah KeNegaraan setelah sebelumnya bercengkrama dengan entertain. Asik juga loh ternyata, kita jadi tau apa apa saja yang terjadi di Indonesia ini. Walaupun awalnya aku bodoh dan gak  ngerti apa - apa, bahkan buta sekali terhadap politik, sekarang jadi lumayan tau tentang Negara. Boleh bangga? boleh dong ya, hihihi.
Bekerja sama dengan orang - orang cerdas dari tv News ternama di Indonesia, ini juga kebanggan tersendiri buat saya. Ilmu yang mereka berikan, bisa menjadi bekal untuk saya nantinya.Profesi saya kali ini adalah GR atau Guest Relation. Penerima tamu? What? bukan sih, semacam PR.Lalu apakah PR itu penerima tamu, bukan kan? hehe. Memang menghubungi narasumber yang akan menjadi pengisi acara di dialog, namun ini bukan pekerjaan mudah, perlu skill dan kemampuan khusus. Senang ngobrol misalnya, atau harus pandai berbasa - basi. Jadi yang bilang Guest Relation itu gampang, boleh coba jaring narsum saya dan membujuk mereka untuk hadir di setiap dialog. :)
Cerita lain datang dari kehidupan pribadi. Ada apalagi sih? Nothing special. Datang dan pergi dari orang - orang yang hanya ingin 'menjajal' kepribadian saya dan meninggalkan perih dan luka, ah rasanya itu sudah biasa sekali. Tidak perlu dikonsumsi publiklahya.. hehehe males juga. Karena terlalu lelah saya didekati dengan orang - orang yang menurut saya cuma 'iseng', sayapun jadi pasrah sama Tuhan soal jodoh, dan mengalihkannya ke pekerjaan yang sangat membutuhkan perhatian khusus di seperempat hidup saya. Udah kenyang galau, dan lelah berair mata. 
Fine, hari ini, setelah sekian perih yang saya lalui di hidup saya, saya semakin realistis dalam memandang kehidupan. Bahwa bertambah umur, ialah mengurangi jatah umur dari Tuhan. Kalau setiap masalah yang datang dibawa sedih, lalu kapan saya menikmati hidup? toh Allah juga memberi masalah yang pasti bisa umatnya lalui kan. Bukan begitu? Berani melangkah , selalu tersenyum dan lapangkan dada untuk segala yang telah digariskan oleh Tuhan. 
inilah Aku yang sekarang, . :)

No comments: