Wednesday, May 16, 2012

on papa birthday :)

Hai, kali ini aku mau sedikit bercerita, atau curhat tepatnya. :)
Beberapa hari yang lalu itu, tepatnya tanggal 12 Mei 2012, adalah Hari Ulang Tahun Papa yang ke 65, (kalau papa masih ada). Sejak 16 tahun yang lalu kepergian beliau, dihari lahirnya itu, aku hanya bisa berdoa dalam uraian air mata. Setumpuk rindu dan sejuta harapan selalu kupanjatkan untuknya. 


Sering kali ketika aku berkunjung ke'rumah'nya, aku bercerita panjang lebar mengenai kehidupanku. Seperti orang gila yang berbicara sendiri pada sebuah dinding nisan. Entahlah, namun itulah caraku untuk mengurangi rasa kerinduanku bercerita padanya. 
i Love you papa :)


Kali ini aku tak datang tepat waktu, aku datang di tanggal 13 Mei. Dan aku tidak sendirian. Dihari itu, aku telah berencana untuk memperkenalkan seseorang yang memang sudah lama ingin aku perkenalkan pada papa. Dia orang yang selalu mendengarkan keluhan - keluhanku di beberapa bulan terakhir ini. Dia juga yang telah mengajarkan aku untuk lebih bersabar dalam menghadapi apapun, termasuk dirinya, hehehe. 


Ini kali kedua aku datang bersamanya, entah mengapa baru kali ini aku berani memperkenalkan seorang lawan jenis dalam konteks 'bukan teman'. Aku kembali berceloteh dan bercerita panjang lebar mengenai orang ini, tapi tentu tidak didepan orangnya, karena beberapa saat setelah aku memperkenalkan, dia agak sedikit menjauh untuk memberiku ruang bercerita.  



Well, this is the first time i introduce someone that i love. Wouldn't expect too much, just one, when I come back here again later, i'm still with him. Happy birthday papa! 

No comments: