Sunday, March 18, 2012

Redi yg selalu 'Ready'

Redi, sebuah nama yg cukup keren sesuai perawakannya yg gagah berani dan tampan. Redi itu cuma plesetan kata dari 'RED' yg artinya merah. Saya bertemu dengannya kurang lebih satu tahun yg lalu. Saya mulai menyukainya dan diapun tampaknya cukup menyukai saya. Beberapa kali kami menghabiskan waktu bersama. Ditambah saat itu saya lagi gak punya pacar, jadi Redilah yg selalu menemani saya kemana mana.

Redi juga terkadang punya sifat manja, biasanya redi manja kalau dia udah lama gak disentuh oleh saya, dan lucunya, redi seperti gak mau diwakilkan oleh orang lain. Terkadang ikatan batin kami menyatu, mungkin karena saya suka sayang - sayang dan mengajak dia ngobrol atau curhat, hehe.

Redi slalu ada disaat saya senang, susah, kaya, miskin, sayangnya dia selalu diam ketika saya bertanya.  Mungkin kalau dia bisa bicara, sudah habis saya dicaci maki sama dia. Dan pasti dia akan lebih bawel dari mama saya,hehehe.

Redi yg selalu Ready, meski dia selalu diam, namun sikapnya tetap menyenangkan. Redi cukup pengertian untuk gak minta 'jajan' di tengah bulan. Biasanya dia minta jatah di akhir atau awal bulan. Yaa..minta jatah preman bulanan. hehehe.

Saya sayang Redi, karena hingga saat ini dia tidak pernah mengeluh dengan beban yang ada dipunggungnya. Dia cukup pengertian dan sabar sebagai sebuah motor yg punya majikan seksi seperti sayam hahaha.

dan Redi akan selalu Ready setiap saat,. saya yakin itu.

2 comments:

GieBlog said...

yes he Always ready...SIAGA..hahaa.. hmm.....Dunia indah ya by...wuahahaa....*dikit az komennya tapi bermakna....gkgkgkgkk...

Unknown said...

indaahhh...dan motor gw tercinta ini selalu siaga..hahaha