Wednesday, March 14, 2012

9 hari tanpa mama..

9 hari tanpa mama,dan sangat banyak perbedaannya.. 


day #1 : bangun yg kesiangan,biasanya sarapan udah tersedia,dan di hari pertama ini gw lagi berpikir mau beli makanan jadi, atau belanja dan masak sendiri.


day #2 : Masuk pagi dan gak sarapan. Ini sesuatu banget cing.. bangun tidur dengan perasaan super laper, kerja masuk pagi, dan lagi - lagi kesiangan dan gak sarapan.


dan begitu seterusnya hingga 


day #8 : saat gw libur dan bangun siang, gw kembali terbangun dengan perut lapar. isi kulkas habis dan itu artinya gw harus belanja. ini kedua kalinya gw belanja di tukang sayur setelah keberangkatan mama ke pulau seberang. Beberapa hal yg gw (akhirnya) tau adalah, Harga Bayem seiket Rp,500,00 saja. Speechless bangeettt! Okey, siang ini gw memutuskan untuk memasak Spaghetti yg menurut gw lumayan enak rasanya. Bukan karena gw yg bikin juga sih..hehehe,tapi walaupun agak pedes masih layak banget kok untuk dimakan,apalagi dijual,haha.


day #9 : Ini hari terakhir tanpa mama, karena rencananya besok sore mama akan kembali ke rumah ini. yippiiee.. hari ini gw masak Sop Bakso dan telor dadar kornet(lagi). Sop bakso gw kali ini lumayan banget rasanya,yaa..gw selama ini kan belum pernah meracik langsung, jadi berusaha ngikutin aja apa yg biasanya mama masak.




Okey, 9 hari tanpa mama. Gw serasa jadi ibu rumah tangga dadakan. Walaupun hobi memasak tersalurkan, apalagi hobi makan karena gw harus terus menghabiskan apa yg udah gw masak. Beres-beres rumah, walaupun udah ada si mbak,gw jadi semakin harus tau diri karena apa yg udah gw rapihin sayang banget buat gw berantakin lagi.


9 hari tanpa mama, gw mulai sadar dengan apa yg menjadi kebiasaan buruk gw selama ini.


9 hari tanpa mama, membuat gw mengerti, waktu sangatlah berharga.


9 hari tanpa mama, hidup gw sepi..gak ada temen ngobrol dan tempat gw curhat panjang lebar.


9 hari tanpa mama, gw menjadi mandiri.


dan 9 hari tanpa mama, gw ga ada apa - apanya..


ME MISS YOU MAM...







2 comments:

GieBlog said...

she is a treasure...She is happines...She is Eperiting..*jadi kaya iklan deh...hehe..
iya by gw nyakin berpuluh puluh milyaaar Persen lu sayang bgt nih ma nyokap...klo ngomongin mahluk yg satu ini (ibu) waaah ampun deh gw ..
ga akan abis abisnya klo ngomongin mahluk mulia ini..he lu jg stuju lah...(harus) kalian kayanya banyak sekali menghabiskan wktu bersama sama...jarang loh di temui di kluarga luar sana..
Akrab bgt..lu jadi tegar karena ad beliau...bahkan ampe skrang lu masih bisa berdiri karena beliau...ko gw jadi kangen ma nyokap di rumah ya...huhuuuu......gw iriii...tapi yg positive..
atu lagi tambahan,apa yg lu tulis di sini..atw di mana pun bisa merubah pikiran org...yes stuju..bhkn Fhoto yg ini nih..gw salah satunya ^^ nite by....

Unknown said...

SHE IS MY EVERYTHING!!