Friday, June 22, 2012

Cukup 3 hari.

Hollaaa....untuk keDua kalinya saya harus check in di sebuah tempat bernama Rumah Sakit. Beberapa kali jatuh bangun dengan segala macam penyakit 'manja' dan akhirnya benar - benar dibuat drop oleh si Virus.


Selasa malam, 19 Juni 2012
saya menuju UGD dengan suhu tubuh tinggi memanas dan letih lunglai. Hingga hasil laboratorium menyatakan bahwa saya mengidap Leukosit berlebih yang disebabkan oleh virus dan mengakibatkan Demam,Asam lambung meningkat dan Lemas. (menurut  saya sih,bahasa gaulnya kecapean.)
Dokterpun menyarankan untuk opname. Setelah mendapatkan kamar, saya terlelap sendiri karena mama tidak bisa menemani.


Rabu, 20 Juni 2012
Hari kedua, keadaan belum banyak perubahan, tapi Alhamdulillah termometer menyatakan bahwa demamku mulai turun. Tapi lidah masih tetap pahit. Keadaan semakin membaik ketika para penjenguk membawakan buah tangan sesuai kesukaanku , hehehe. Maklum,namanya juga lagi sakit, pasti dimanja banget, hehehe.


Kamis, 21 Juni 2012.
Hari ketiga dan juga malam terakhir  saya  berada disini. Kondisi semakin membaik dan  saya  ingin segera pulang. Karena kesepian juga sih 3 malam di rumah sakit dan sendirian, hehehe.


3hari berada disini,  aku  banyak belajar. Belajar mandiri, belajar menghargai kesehatan, dan belajar ikhlas untuk menerima apapun suratan takdir Allah. Ketika malam datang, aku kembali akan terlelap sendiri, disaat itu aku benar - benar merasa kesepian. Terasa begitu berat melalui apa yang telah luluh lantak di jiwa ini.



3hari berada disini, membuatku mengerti, bahwa sakit yang ada semua berasal dari hati. Ketidak ikhlasan hati ini belum mampu melepas semua yang telah terjadi. Dan aku mengerti, bahwa ini jalan hidup yang harus kulalui. Aku tak boleh lagi takut untuk kembali menciptakan mimpi.


3hari berada disini, teringat sejumlah mata pelajaran yang Allah beri sejak awal tahun hingga pertengahan tahun 2012 ini. Kuikhlaskan jiwa dan hati ini untuk melepas segala rasa lelah, perih, benci, dan sakit hati. Kubuka lembaran baru dengan rasa yang baru, dan hati yang bersih. 


3hari berada disini, dan untuk segala hal yang telah berlalu, Hati, aku ingin berdamai. 


"hidup bukan tentang menunggu badai berlalu, tapi tentang bagaimana belajar menari dalam hujan.."  - Moammar Emka

1 comment:

Anonymous said...

jangan hanya nari...nyanyi sekalian ..kaya di pilem'' Bolywood..
hebatnya orang yg bisa nglakuin itu..di saat orang pada berlari ..mending enjoy az kali..toh ga selamanya ujan ..bentar juga reda..menghembuskan udara seger..pasti berlalu :D