Tuesday, April 17, 2012

like them..

Beberapa fase telah aku lalui sejak 24 tahun yang lalu. 
sejak zaman kanak - kanak, Remaja, hingga sekarang (mungkin) Dewasa.


Di fase usia yang sekarang ini musimnya apa sih?


Semakin sering aku melihat mereka yang bergandengan tangan,dan semakin sering aku berpikir,"Apakah sudah pantas?"


Semakin sering melihat mereka yang tengah menggendong bayi mungil, semakin sering pula kita memperdebatkan hal - hal kecil.


Semakin banyak diantara teman - teman sebayaku memasang foto pra nikah mereka di social media.  dan semakin jarang pula kami mengambil gambar diri.


Semakin banyak undangan pernikahan yang menghampiri, bahkan hampir di setiap minggu. Semakin terasa asing.


Apakah sudah cukup 'matang'?


Apakah aku sudah pantas berada di fase itu?


Tuhan..apakah aku boleh seperti mereka?







6 comments:

GieBlog said...

pantas atw belum pantas hanya masalah waktu az...siap atw tidak siap yg harus siap...menjadi wanita dewasa bukanlah takdir..tapi itu pilihan..menjadi istri yg stay tuned di balik pintu saat suaminya pulang ngantor..semua indah pada waktunya ^^ i hope and pray.......bla bla bla *sambil merem

Unknown said...

aminn...doain doong,hehehe

GieBlog said...

tapi jgn minta doa ke gw ah..dulu gw pernah doain lu supaya langgeng malah tiwass..skrang ga ah...takut tiwas lagi...hahahaha...tapi Semoga az yg sekrang is THE LAST......Berubaaah....HAhahaha..

Unknown said...

eh iyaaa. kagak dah klo begitu. hahaha. kampretttt

Anonymous said...

Raa, opo tohhh. Ngebet kawin? ya udah si sabar, bentar lagi. Aminnn/

Unknown said...

aminn. bentar lagi ye? trus lu duluan apa gw duluan nih? wkwkwk